giveaway

My first giveaway

Pertama kalinya ikut giveaway, itupun karena liat temen asyik otak atik give away..Biasanya sih kurang terlalu berminat, tapi sekarang mau nyoba aja, siapa tau lagi beruntung.. hehe.. Hadiahnya juga bagus kok, sebuah novel terjemahan yang ceritanya tentang kehidupan Jepang gitu. Penasaran, jadi pengen baca. Bisa jadi ini novel Jepang pertama yang aku baca loh. Semoga menarik dan membuka kecintaanku terhadap novel-novel Jepang lainnya.. 🙂 Ini nih aku sertakan, gambar novel yang jadi hadiah di giveaway

kazuo ishiguro

Bukunya itu judulnya “An Artist of  the Floating World “..  Ditulis oleh seorang pengarang bernama “Kazuo Ishiguro”. Baru pertama kalinya mendengar nama  pengarang itu. Padahal selama ini aku udah lumayan lama berkecimpung  di dunia novel. Tapi sekarang baru sadar ternyata aku masih belum seberapa. Buktinya masih ada novel yang kelewatan belom pernah dibaca, contohnya novel-novel karnya bapak Kazuo ini. Pas aku baca komentar-komentar pembaca, beberapa dari bilang kalau novel karya bapak Kazuo bagus-bagus. Seberapa bagusnya itu yang bikin penasaran. Jadi pengen tau nih cerita yang diangkat di novel-novel pak Kazuo.
Nah, itu tadi tentang penulisnya. Kalau dari isi ceritanya, menurut komentar-komentar yang aku baca juga, katanya bercerita tentang Jepang. Selama ini, aku emang kagum dengan negeri itu. Beberapa budayanya juga sering aku dengar, mulai pakaian asli sana, cara bersikap, bertingkah laku, etos kerja yang tinggi, dll. Jepang juga jadi negara yang ga asing bagiku. Jepang terkenal sebagai salah satu negara maju di Asia. Selain itu, nama Jepang tak asing lagi juga karena kerjasama  yang dilakukan antara Indonesia dengan Jepang. Dan yang terakhir, tentunya sebelum mengenal Jepang sebagai negara maju dan negara yang bekerjasama dengan Indonesia, aku mulai mengenal Jepang sebagai negara yang pernah mempunyai sejarah yang cukup panjang dengan Indonesia.

Di buku ini juga, diceritakan tentang kondisi Jepang semasa perang. Kalau biasanya aku mendengar cerita tentang perang dan Jepang dilihat dari sisi Indonesia. Maka sekarang rasanya ingin melihat dari sisi Jepang saat terjadi perang. Mungkin akan terdapat perbedaan. Sepertinya menarik. Semoga saja gayung bersambut yah.. Bisa dapat buku yang menarik ini.. aamiin 🙂 Oh ya, bagi teman-teman yang beruntung datang ke blogku, kalian juga beruntung loh, bisa ikutan giveaway ini.. Sebenernya sih nambah sainganku -___- tapi gak papa lah kan berbagi informasi itu baik.. hha 😀 Tapi ada syaratnya loh.. Kalian harus bilang MAU DONG.. baru aku kasih linknya.. Oke, ayo semua bilang giveaway, MAU DOOONG.. 😀 Selamat mencoba semuanya.. Doakan saya yah.. nanti saya pinjemin bukunya.. 😀

Advertisements

8 thoughts on “My first giveaway”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s