Catatan

Huper – “Kerja Keras”

Hari ini pertama kali liat Huper masuk ruang kerja sampai sekarang mau pulang, kesan yang ada yaitu Huper dengan rambut klimisnya. Entah karena lupa shampoan atau apa, hari ini rambut Huper keliatan klimis banget. Biasanya sih klimis juga, cuma ga seperi hari ini klimisnya. Sebenarnya ga ada bedanya sih, mau klimis apa ga rambut Huper, dia tetep keliatan memepsona. Ganteng, berwibawa dan penuh perhatian. Jempol lah buat Huper (y).

Ngomongin tentang Huper ga akan ada habisnya. Selain tentang rambut klimisnya, masih banyak hal yang bisa diceritakan tentang Huper. Dia begitu “sepesial”. Salah satu alasan yang membuatku betah berada disini dan selalu semangat disini, salah satunya karena Huper. Disini aku berada satu divisi dengan Huper, Huper itu atasanku. Ibarat kata, aku adek buah dan Huper adalah kakak buahku. #Ngarep banget bisa kaka adekan sama Huper 🙂 Nah, sebagai atasan, bisa dibilang Huper itu seorang atasan yang bisa menjadi teladan untukku. Dia mengajarkanku untuk selalu kerja keras dan pantang menyerah, pernah sore itu aku masih belum menemukan cara untuk login dengan LDAP di aplikasi OTRS. Karena menthok, akupun meminta bantuan ke Huper. Dengan senang hati Huper pun membantuku. Jam pulang sudah tiba, aku masih saja belum menemukan penyelesaiannya, akhirnya aku memutuskan untuk pulang. Setelah berpamitan dengan Huper, aku dan temanku segera mengendong tas dan kabur meninggalkan Huper yang masih sibuk mengotak atik sesuatu. Keesokan harinya, Huper mendatangiku dan menyuruhku mencoba aplikasi OTRS yang sudah diotak atiknya. Betapa kagetnya aku, ketika aku tau bahwa aplikasi itu telah berhasil dan sukses login ke LDAP. Aku pun penasaran, kapan sih Huper ngerjain ini? Kami pun membuka log untuk melihat catatan aplikasi OTRS, dan hasilnya ternyata di catatan log OTRS, terekam aktivitas yang dilakukan kemaren sampai jam 7 malam, daaaaan yang bikin semakin tersepona sama Huper, catatan log OTRS yang paling terakhir itu menunjukkan tanggal hari ini waktunya jam 6.30 pagi tadi. Ternyata pagi tadi saat aku baru selesai mandi dan belum aku datang ke kantor, Huper sudah berada disana dan sudah mulai  mengotak atik si LDAP OTRS hingga berhasi. Benar-benar pekerja keras dan pantang menyerah.

Begitulah Huper, salah satu orang yang saat ini sudah masuk ke dalam deretan orang yang aku kagumi. Dia dengan segala kelebihan dan kekurangannya mampu mengajarkanku tentang kehidupan dunia kerja yang sebenarnya.. Sangat berterima kasih dan mengharapkan tambahan ilmu dari Huper. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s