giveaway

Menunggu “Giveaway”

Ga sabar nih buat besok, kenapa? Soalnya besok pengumuman Giveaway yang sekitar seminggu lalu aku ikutin. Kira-kira beruntung ga yah dapat novel Jepang itu? Semoga saja beruntung.. aamiin πŸ™‚ Sebenarnya agak berlebihan juga sih nunggu pengumuman Giveaway sebegitunya, sampai-sampai hampir tiap hari aku nanya sama temenku kapan pengumumannya, padahal mah udah tau kalo pengumumannya itu tanggal 11 April, tapi tetep aja ga ada cape-capenya nanya, saking penasarannya kali yah. berhubung ini give away pertama yang aku ikutin jadi aku penasaran banget ini, kira-kira gimana nasib keberuntunganku kali ini. Sebelum-sebelumnya, aku sama sekali belum pernah menang hadiah di acara undian-undian dan semacamnya, seperti pas acara sepeda santai di desa, jalan santai pas SMP, acara haul yang diadain di desa, dll. Bahkan buat menang hadiah yang ada di jajan-jajan semacam Chiki, Chitos, Jet Z gitu aja aku jarang-jarang deh. Makanya aku udah siap-siap aja untuk menerima semua keadaan pas ada acara undian gitu, udah terbiasa ga menang kali yah, jadi pas temen-temenku pada deg-degan sambil megang nomor undian, aku tenang-tenang aja. Dalam hati “Kalo aku menang, alhamdulillah, kalo ga berartibelum rejeki” hehe πŸ˜€

Dari cerita tentang menunggu giveaway malah ngelantur jauh nih, haha πŸ˜€ Oh ya, ada sedikit cerita nih, jadi kan di keluargku ada bapak, ibuk, aku dan adekku (baca: Aik). Nah, aku, bapak, dan ibuk punya kesamaan nih, yaitu sama-sama jarang banget menang pas ada undian-undian gitu. Bahkan saking terbiasanya ga menang, pernah tuh suatu hari bapak dan rombongan klub sepedanya ikut sepeda santai di Jogja, hadiahnya ga maen-maen loh, satu mobil Xenia gresss, dibayar lunas. Dan ga disangka-sangka ternyata orang yang berhasil memenangkannya itu salah satu temen klub sepeda bapak. Namanya Pak Prapto. Nah, pas pulang, bapak iseng tuh, niatnya masu ngerjain ibuk. Jadi bapak yang bawa kunci mobil yang dibuat dri gabus itu sambil naik mobil pick-up yang isinya bapak, temen-temen bapak, dan sepeda2 mereka. entah dari mana ide itu datang, pas mau sampai rumah bapak bawa tuh kunci mobil sambil ketawa-ketawa dan nunjukinnya ke ibuk. Nah, ternyata respon ibuk ga seperti yang dibayangkan. Ibuk sama sekali ga nunjukin raut muka kaget. Alhasil, bapak yang niatnya mau ngisengin ibuk jadi cengong deh gara2 ga seperti yang diharapkan. Mungkin ibuk tau kalo bapak jarang-jarang menang, jadi ini cuma akal-akalan bapak aja, ato mungkin bapak yang aktingnya kurang bagus. Haha πŸ˜€

Itu tadi cerita tentang bapak. Nah, aku juga sama, aku, bapak, ibuk punya kesamaan jarang banget menang undian. Kalau adekku beda lagi, dia satu-satunya orang di keluarga kami yang bisa dikatakan lumayan sering dapat undian. Kata ibuk sih dia keberuntungannya lebih banyak dari kami. Jadi kalau ada apa-apa, kami suruh aja dia yang ngambil undian. Siapa tau beruntung. Ada cerita lagi nih, jadi waktu itu aku, bapak, ibuk, dan Aik pergi belanja di Matahari. Nah, disana lagi ada promo untuk pembelian sebesar sekian dapat kupon undian. Kupon itu bisa ditukar dengan voucher belanja. Kami pun dapat dan dengan kompaknya aku, bapak, ibuk nyuruh Aik buat ngambil undiannya. Dan ternyata dia dapet tuh Kupon belanja Rp 50.000, – lumayan lah. Setidaknya jumlahnya cukup besar. Kami ga yakin tuh kalo yang ngambil salah satu diantara aku, bapak, ibuk mungkin jumlahnya bisa lebih kecil. hehe

Oke, cukup sekian cerita tentang undian-undian itu. Semoga besok keberuntunganku bertambah. Walaupun aku ga nyuruh Aik buat ngirim komentar atau publish post sebagai persyaratan ikut Giveaway setidaknya aku juga tidak menyuruh bapak, ataupun ibuk yang sama-sama kurang meyakinkan dalam mengikuti undian. Semoga besok aku beruntung dan bisa membaca novel itu. aamiin πŸ™‚

Menanti pengumuman giveaway
Semogaaa beruntung…
10 April 2013, 11.00 PM
IM-K4

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s