serabi magang

ANGGEP

Ceritanya, mau masuk ruangan nih karena ga punya ID card yang tinggal ditempelin ke scanner dan otomatis pintu langsung terbuka. Aku dan temenku duduk2 aja di kursi nunggu ada orang yang mau masuk atau yang mau bukain pintu dari dalam. Nah, tiba-tiba ada si ibu lewat. dari awal udah ga mau tuh minta tolong si ibu. Tapi kok si ibu ngeliatin kami yah, wah diem-diem si ibu judes itu merhatiin saya juga. Karena ngrasa diperhatiin, aku akhirnya ngasih kode sama si ibu biar bukain pintu. Si ibu yang terkenal judes itupun berjalan ke arah pintu, beberapa detik kemudian si ibu mencet tombol buat buka pintu “tet”, aku yang dari tadi udah megang pintu niatnya mau dorong pintu itu ke dalem biar aku bisa masuk. Eh, sebelum aku dorong, si ibu udah narik duluan ( dia bukain pintu buat aku). Aku seneng dong, jadi ngrasa si ibu perhatian banget sama aku. Udah siap-siap pasang senyum yang paling manis dan mau bilang “Makasih bu”. Sebelum niat baikku terlaksana, kesenenganku itu pun  porak poranda, luluh lantah, berantakan, berceceran, bergelimang, berhamburan tepat setelah denger ibu itu bilang “Cari siapa ya?”.. Plaaaak.. Bagaikan ketiban pintu rasanya sakiiit. Aku pun menjawab “Saya anak magang disini bu” dan ibu itu hanya diam tanpa basa basi lagi. Dalam hati “Sedih banget, prasaan udah magang 3 bulan tapi ga dianggep”. Mikir, itu saya yang ga populer apa ibunya yang cupu sih sampe ga kenal saya?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s