serabi magang

Ketika Huper Tak Ditempat

“Kalian ga mau di Polman?”, kalimat Huper sebelum perpisahan pagi ini. Aku dan temanku hanya membalasnya dengan senyuman. Seminggu ini bakal sepi karena Huper akan mengikuti pelatihan bersama Momrid. Tinggal aku, Unni, mas R, mba Wina, PaHer, PaJok, Paday, dan sahabatku PaAg.  (Sebenernya ga sepi juga sih. Masih banyak yang ada di sini. Tapi tanpa Huper tetep aja rasanya sepi banget ). Sebelum Huper pergi, Huper sempat datang ke kami. Ngasih tau kalau seminggu ini dia mau ada training sekalian menitipkan kelanjutan aplikasi yang kami buat kalau-kalau ada user yang nanya tentang cara menjalankan aplikasi tersebut. Setelah kami menganggukan kepala, Huper pun meninggalkan kami. Sedih sih ditinggal pergi Huper, tapi ada senengnya juga jadi sedikit bebas. Haha 😀 Soalnya Huper selalu dan selalu memantau kerjaan kami dan itu membuat kami tak punya banyak waktu untuk bersantai-santai.

Itu cerita kemaren. Pagi ini awalnya aku mengira Huper tidak akan datang ke kantor. Tapi ternyata aku salah. Huper datang tepat jam 7.30 (waktu laptopku). Huper keliatan kereen banget pagi ini. Kalau biasanya liat Huper pake baju seragam, hari ini Huper berpenampilan beda. Dia pake kemeja garis-garis perpaduan warna merah, item, dan agak coklat gitu. Itu bikin Huper keliatan berkali-kali lebih ganteng daripada biasanya. Setelah meletakkan tasnya, seperti biasa Huper duduk di kursi kesayangannya. Menyalakan monitor dan mulai mengklik-klik mouse. Huper pun bertanya “Mia, Intan kemaren gimana? Mas Ari datang?”. Aku dan temenku menjawab “Belum mas”. Dan Huper kembali bertanya “Berarti kalian kemaren lancar dong?” Aku dan temenku menjawab “Iya mas.” #dalam hati nyengir

Kayanya Huper tau kalo ga ada dia aku dan temenku paling cuma duduk-duduk dan usrek sendiri. Ini Huper langsung nanyain tentang aplikasi OTRS. Dia nanya tentang agent di OTRS. Aku bilang aja belum dibuat karena emang ga bisa asal buat agent. Kemudian Huper nyuruh aku ngerjainnya. Aku iya aja padahal mah tetep aja ga bisa. Ini lagi otak-atik OTRS. Semoga aja bisa biar Huper juga seneng. Tapi sebelumnya mau nyicil Bab 1 dulu. Mulai mikirin TA. Semangaaad…!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s