Uncategorized

Merasa Terkesan

Sangat membanggakan bagiku. Untuk pertama kalinya tulisanku mendapatkan apresiasi dari orang lain. Pernah beberapa kali mengirimkan tulisan, entah itu ikut give away ataupun ikut lomba essay, namun tulisanku belum bisa menang. Kali ini atas saran dari temenku, aku ikutan give away yang diadain mba Atik. Tema give away kali ini adalah “Cerita tentang diri sendiri yang berisi tentang ungkapan syukur dan bisa menginspirasi orang lain”. Aku mulai mencari-cari ide tentang tema itu. Tidak butuh waktu lama untuk memulainya. Aku pun mulai menuliskan kejadian demi kejadian yang aku alami belakangan ini. Aku mulai menuliskannya satu per satu sampai tersusun menjadi sebuah cerita yang cukup panjang dengan judul “Kejutan dari Alloh”.

Setelah tulisannya selesai aku pun mengirimkan link ke blog mba Atik. Aku senang bisa ikut give away, bagiku dengan ikut give away bisa memberikan ide-ide untuk menulis cerita karena setiap give away pasti punya tema yang berbeda. Jadi sambil menyelam minum air. Sambil aku menulis cerita untuk give away aku juga bisa mengisi blogku. Kalau ga karena ikut give away pasti aku bingung mau nulis apa buat di blog. Hehe 😀

Hari ini surprise banget pas buka blog terus lihat komentar yang masuk. Komentarnya itu dari mba Atik. Isinya “Congratulation. You Win!” sama ada link buat ngecek pengumumannya. Nah pas aku buka link itu, aku lihat tulisan seperti  yang ada di bawah ini :

menang

Ada namaku, judul tulisanku, alamat blogku juga hadiah yang aku dapatkan disana.  Aku merasa terkesan ketika melihatnya. Untuk pertama kalinya tulisanku diapresiasi. Ayo kembali rajin menulis. Seperti kata bang Tere Liye belajar menulis dengan minimal menghasilkan satu tulisan sehari. Semangaad..!!

Ditulis dengan perasaan terkesan

2 Juni 2013

6.36 PM Waktu Tana

Advertisements

3 thoughts on “Merasa Terkesan”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s