Catatan

Intan, Amd

Haloooo…
Rasanya kangen banget aku udah lama ga kesini. Banyaaak banget hal yang terjadi selama aku ga buka blogku ini. Iyah sampai banyak nih judul tulisan yang numpuk tapi belum tersentuh. Hehe.. Nanti aku mau cerita banyak tapi yang jelas aku HARI INI dinyatakan LULUS SIDANG TA. Haha.. Berhasil menyandang gelar Amd dong. Cie cie seneng banget pasti..

Sidang hari ini sesuatu banget. Awalnya lancar-lancar saja, pertengahan mulai deh memutar otak mencari-cari jawaban yang ditanyakan penguji. Terakhir-terakhir waah pertanyaannya super duper muter otak dua kali lipat. Untung aja ada momrid yang bersayap jadi bikin aku sama Unni makin semangat untuk lulus.

Ga kerasa banget akhirnya lulus juga. Perjuangan tiga tahun akhirnya berhasil. Sekarang mari berjuang lagi untuk masa depan cerah 😀

Semangaaaat…

Advertisements

8 thoughts on “Intan, Amd”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s