Catatan

HP-ku Sayaaang

Aku sempet kaget dan seneng banget ketika dapet HP samsung Galaxy Grand baru dari omku. Kata om itu hadiah buatku untuk memasuki dunia kerja. Wow, terima kasih om.. Aku langsung beliin dompet hape untuk hpku itu. Aku seneng banget tiap hari aku bawa ke kantor. Aku isi dengan nomor AS kalau-kalau ibuk atau bapak nelpon biar murah soalnya sama-sama telkomsel. HP itu masih muda, umurnya belum genap satu bulan.

Suatu pagi, aku berniat untuk meninggalkan hp di kosan bersama novel kesayanganku. Aku taruh hp di bawah bantal. Aku juga ga tau kenapa aku ninggalin hpku di kosan. Walaupun di kosan pernah kejadian uang anak kosan ilang, tapi karena akhir-akhir ini sudah jarang peristiwa itu jadinya aku mikir gpp aku ninggalin hp di kosan. Toh laptop juga aku tinggal di kosan dan insyaAllah aman. Sebelumnya aku sama sekali ga pernah ninggalin barang berharga di kosan.

Pulang kantor, sesampainya di kosan aku langsung menuju kasurku. mau ngecek hpku. Daan ternyata hp ku udah ga ada ditempatnya. Aku ubek-ubek kamarku namun hasilnya NIHIL. Hpku mungkin sudah berpindah tangan ke orang lain. 😦 Padahal kondisi kosan rapi. Pintu juga masih di kunci. Bingung kenapa bisa ilang. Kalau ditanya nyesel apa ga tentu jawabannya BANGET. Nyesel banget pasti. Kenapa aku ninggalin hp di kosan. Padahal biasanya aku ga pernah ninggalin barang di kosan, duit aja ga pernah aku tinggalin di kosan. Sediiih banget hpnya ilang.

Yasudah, sudah terlanjur ilang. Nyesel tapi sedalam apapun nyesel tetep aja ga bakalan balik hpnya. Kata orang-orang “ikhlasin aja, nanti insyaAllah bakal dapet yang lebih baik”. Kataku “aamiin”. Walaupun harapannya kecil, tapi aku masih berharap semoga hpku bisa kembali kepadaku. Aku sama sekali ga nyangka ada yang tega masuk kamarku dan mengambil hp itu. Tega banget dia. Kayak ga punya perasaan aja.

Catatan intan yang sedang gundah
Di meja kerja
18 oktober 2013, 7.04 waktu kompitan

Advertisements

19 thoughts on “HP-ku Sayaaang”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s