Catatan

LAGU DAN KITA

Lagi mau ngomongin tentang lagu nih. Kira-kira apa sih yang bikin kalian suka sama salah satu atau beberapa lagu ? Pasti jawabannya macem-macem kan? 😀 Setelah menelaah  selama beberapa menit aku menyimpulkan ada dua alasan dasar kenapa kita (aku khususnya) suka sama lagu tertentu. Pertama, biasanya aku suka sama lagu itu karena lagu itu lagi booming-boomingnya. Dimana-mana pasti pada muter lagu itu. Terus saking seringnya denger, aku jadi penasaran tuh sama lagu itu. Mulai deh cari-cari tentang lagu itu. caranya banyak, bisa minta langsung ke temen atau kadang cuma lirik judulnya terus download sendiri. #Kejadian kedua terjadi kalau gengsi mintanya. Abisnya kadang pada ga ngasih gitu apalagi kalau soundtrack drama Korea, bisa berebut buat jadi ringtone hp. rrrr..

Akhir-akhir ini aku sering tuh dengerin lagunya Miley yang We can’t stop. tapi dengerinnya yang versi lain, bukan yang dinyanyiin dia. Aku denger dari si Kingkong, Buncit, sama si Pundut. Mereka bertiga rajin banget nyanyi lagu itu. Alhasil penasaranlah aku. Mulai deh searching-searching, download, dan akhirnya minta videonya ke Buncit. Abis itu aku, Buncit, sama Pundut sesekali barengan nyanyi lagu itu. Aku juga lumayan sering nyanyi lagu itu, walaupun sendiri juga. Nah, yang kaya gini itu salah satu contoh suka lagu karena lagunya lagi booming.

Di bawah postingan ini ada postingan yang aku kasih judul AKU PERCAYA BUNCIT. Postingan itu isinya ga aneh-aneh kok, cuma lirik lagunya D’masiv yang judulnya “Aku Percaya Kamu”. Kalian tau kan lagu itu udah lumayan lama.Udah ga booming dan udah jarang banget ada yang nyetel lagu itu. Tapiiii, entah kenapa beberapa hari belakangan ini aku suka lagunya. Awalnya sih aku cuma tau yang bait ini doang

“Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh “

Terus aku mulai seaching-searrching, dapet deh judulnya Aku Percaya Kamu. Sebelumnya udah ga asing sih sama judul itu, cuma ga tau aja di judul itu ada bait yang ngena banget yang bikin aku suka banget lagunya. Bahkan pas mau tidur pun aku dengerin lagu itu loh. hihi.. Nah kalau yang ini aku suka lagu karena pas sama momentnya dulu lagu itu biasa cuma sekarang jadi ngena banget soalnya pas sama aku sekarang ini. Iyaaah, aku lagi pengen banget nyanyiin lagu itu buat seseorang. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s