Catatan

Kerja, bagi teman-teman dan aku

Kata temen-temenku yang udah pada kerja :

“Aku dengan senang hati dipecat dari kerjaan”
“Gue satu taun aja di sini. D3 ga bisa tetap sih”
“Masuk dong, kan bentar lagi gue dipecat”
“Aku mau kabur, ke sana. Aku kaya ga kompeten banget tauk.”
“Aku mau di sini aja cari pengalaman dulu, ntar kalau udah nikah baru dipikirin lagi”
“Ya gitu deh tau kan atasanku gimana?”
“Ada yang baik, ada juga yang ngeselin”
“Alhamdulillah lancar”
“Gue masih belajar, jadi wajar dong kalo gue banyak nanya”
“Gue kaya in the wrong neighborhood”
“Gue ga mau disana, gaji kecil, kerja capek”
“tempat kerjaku jauh,apa-apa mahal, tapi orang-orangnya baik”
“cape mba. Aku mau pindah aja. Siapa tau aku di sana”
“Senin – Minggu gue kerja”

Kataku “&%$^?@!#” 🙂

Advertisements

9 thoughts on “Kerja, bagi teman-teman dan aku”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s