Meja Kerjaku

Kado apa ya?

Kerja. Sesuatu yang memberikan banyaak pengalaman baru untukku. Kalau beberapa bulan yang lalu aku pertama kalinya datang ke pernikahan teman tanpa orang tuaku, mungkin bulan ini aku akan pertama kali menengok bayi tanpa tanpa orang tuaku juga. Hihi.

Jadi ceritanya, sebangun dari tidur aku melihat pesan di WA grup IT kantor. Ternyata itu WA dari mba Tyas yang mengumumkan telah lahir anak kedua mba Tyas pada jam 01.10 WIB, jenis kelamin perempuan, berat 2,7 kg, panjang 49 cm di Rumah Sakit Hermina, Bekasi. #lengkap banget ya pengumumannya. Nah setelah itu banyak pesan dari teman-teman yang bermunculan yang mengucapkan selamat dan memberikan doa untuk dedek bayi yang baru lahir itu. Tak terkecuali aku, dengan hebohnya aku menuliskan pesan selamat dan mendoakan untuk dedek bayi lucu itu.

Aku pengen banget jenguk mba Tyas ke rumah sakit, soalnya udah sejak mba Tyas hamil aku sering nanya-nanya tentang bayinya. Bahkan mba Tyas malah minta aku nempelin tangan ke perutnya, jadi biar tau kalau bayinya menendang-nendang. Hihi. Cuma karena aku agak takut, jadi aku ga mau deh. Oke, balik lagi ke rencana menjenguk mba Tyas, aku pagi-pagi WA temenku yang tinggal di Bekasi, namanya si Juu. Aku menanyakan letak rumah sakit Hermina kepadanya, kalau mungkin dia tau. Dia bales wa ku kocak banget.  Ya wajar sih soalnya aku nanyanya juga sedikit kocak. Aku tanya ke dia “Juu, kamu tau tak dimana rumah sakit Hermione?”. Kemudian beberapa menit kemudian dia menjawab “Oh, itu. Deket rumah sakit Harry Potter kali”. #gludaaaak si Juu pagi-pagi udah ngocol aja.. Beberapa menit aku sibuk membalas kocakan si Juu. Namun  hari ini aku tidak bisa dateng ke mba Tyas kareepatnya di Sevel Salemba. It’s my first time dateng ke sevel loh. Haha 😀

Suatu hari mba Tyas mendapatkan kiriman paket, ternyata dia abis beli buku online. Buku itu lengkap banget, jadi bisa sebagai diary nya si dedek bayi mulai dia masih dalam kandungan sampai dia sekolah TK. Ada gambar-gambarnya, terus ada tempat-tempat buat nempel foto, nulis namanya, dan juga ada doa-doa untuk dia. Pokoknya lengkap banget. Nah, aku diberikan kesempatan oleh mba Tyas buat liat-liat buku itu. Kata mba Tyas, “Ntan, nanti kamu beli buku ini aja, bagus loh”. Aku cumang nyengir aja hihi.. Oh iya, di buku itu aku liat ada satu halaman yang isinya gini “Ketika aku bayi, aku diberikan kado oleh :” Nah setelah kata oleh itu ada nomor 1 – 10 lengkap dengan isian untuk menuliskan kado apa yang diberikan. Aku nanya dong sama mba Tyas “Mba, ini buat ngisi nama orang yang ngasih kado ke dedek bayi ya?’. Kata mba Tyas “Iya, 10 orang pertama yang ngasih kado.” Aku bilang “Hwaa.. Aku pengen namaku ditulis.”

Aku ingin mewujudkan keinginanku itu. Nah, untuk mewujudkan keinginanku itu aku harus menentukan kado apa yang harus aku berikan ke adek bayi. Masalahnya, aku ga tau harus ngasih kado apa.. Huhuu.. Need your help, please..  Jadi buat teman-teman yang berkunjung ke blogku tolong dong kasih ide kado apa ya yang bagus buat adek bayi..

#cerita ini bersambung sampai aku dapat kadonya . Haha

Advertisements

3 thoughts on “Kado apa ya?”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s