Uncategorized

The Liebster Awards : Indahnya Dunia Blogger (#Cont)

1. Mengapa suka ngeblog?

Selain jawaban yang udah aku jelasin di pertanyaan mba Zaitun. Alasan lain aku suka ngeblog karena dengan ngeblog bisa dapet hadiah dari give away. Hihi. Pernah loh aku dapet kerudung, bahkan parfum mahal.
2. Bagaimana caranya supaya inspirasi datang?

Inspirasi dateng dimana aja dan kapan aja. Bagiku kejadian setiap harinya bisa jadi inspirasi untuk menulis. Entah itu kisahku sendiri atau orang lain, yang jelas semua bisa jadi cerita yang menarik tergantung bagaimana kita mengemasnya.
3. Apa cita-cita yang ingin banget dipenuhi?

Seperti yang tertulis di dreamboard 2014, itulah cita-cita yang selalu ingin aku penuhi. Dan itu akan bertambah. Doakan saia ya..
4. Apabila diberikan kesempatan untuk bertemu idola kalian, siapakah yang ingin ditemui?

Pengen ketemu sama Kyu Hyun Opa, Song Joong Ki Opa, Kim Soo Hyun Opa. Sama ketemu semua member Super Junior.
5. Film apa yang memberikan kesan paling mendalam buat teman-teman?

Film India dan drama Korea. Kalau film Indianya itu Om Shanti Om, aku sama temen-temenku Orienka sampai joget-joget loh ikutan nari. Hahaha.. Kalau drama korea, aku sama temen-temen juga selalu heboh ngomongin itu.
6. Diantara postingan yang sudah saya tulis, manakah yang paling teman-teman suka dan apa alasannya?

Paling suka itu postingan mba tentang Liebster Award ini. Kenapa, karena ada nama aku tercantum di sana. Semoga kita bisa semakin akrab ya mba.
7. Pilih mana? Jalan-jalan ke pantai apa ke pegunungan? Alasannya apa?

Jalan-jalan ke pegunungan. Bisa mendaki gunung lewati lembah, biar sama kayak ninja Hattori. Haha.. Suka pegunungan soalnya adem, pemandangannya juga bagus. Tapi kalo diajakin ke pantai di hayuu aja.
8. Apa yang ingin teman-teman lakukan bersama keluarga yang teman-teman sayangi?

Aku pengen banget ngajak keluargaku ke Jakarta. Pengen ngajak mereka jalan-jalan ke TMII, Ancol, Dufan, terus nonton di bioskop, makan di KFC, Pizza Hut. Aku pengen ngajak mereka berasyik-asyik di Jakarta.
9. Menurut kalian masa depan itu apa?

Masa depan itu masa dimana aku hidup dengan hasil perjuanganku. Jadi aku harus selalu berjuang demi masa depan yang cerah. Demi orang tua, dan semua yang aku cintai. Hihi
10. Apa saran teman-teman terhadap kemajuan pertanian Indonesia?

Aku kurang mengerti terhadap dunia pertanian, tapi karena aku dilahirkan dari seorang ibu yang mempunyai ayah seorang petani. maka aku berharap kemakmuran para petani. Distribusi pupuk dan bibit yang baik, penyuluhan tentang bibit, dll. Sehingga hasilnya bisa berkualitas bagus.
11. Kalo me time pengen ngapain ajah?

Pengen jalan – jalan, ke Ancol juga gpp. Udah lama aku ga jalan-jalan. Pengen liat laut, menikmati angin yang semilir. Rasanya sejuk dan nyaman di hati.

 

Baiklaaah.. Selesai aku menjawab pertanyaan. Sekarang saatnya aku memberikan tongkat ini kepada temen – temenku. Ini dia 11 orang terpilih untuk melanjutkan Liebster Award ini :

  1. Faiz
  2. Rumaisha El Bilituni
  3. Mba Mariska Ajeng
  4. Namora
  5. Ria
  6. Tisya Qilla
  7. firdaussp
  8. Endang Sari
  9. Elita
  10. Arip
  11. Zyadah

Silahkan menjawab pertanyaan-pertanyaan PDKT saya yaah :

  1. Mengapa suka ngeblog?
  2. Suka baca komik ga? Kalau suka, komik apa?
  3. Apakah kalian sudah mencapai cita-cita kalian?
  4. Kalian punya saudara? Ceritakan dong tentang saudara kalian?
  5. Apa arti sahabat bagi kalian?
  6. Apa kalian senang mendapatkan kejutan?
  7. Bagaimana kalian mengisi hari ulang taun kalian?
  8. Tempat mana yang kalian pengen banget kunjungi? Sama siapa saja pengen ke sana?
  9. Berapa kali dalam sehari kalian mengobrol dengan bapak atau ibuk? Sekedar cerita-cerita mungkin.
  10. Menurut kalian, bagaimana cara menghadapi temen kalian yang ngeselin?
  11. Siapa penulis novel favorit kalian? (Kalau mungkin sama, kan kita bisa saling berbagi novel, hihi)

 

Akhirnyaa selesai juga, setelah mengendap beberapa lama. Monggo teman-teman yang tersebut di atas melanjutkan tongkat ini yaaa.. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s