Catatan

Happy 2016

Dear all,

Happy New Year 2016 . . . . .

Selamat tahun baru 2016, bener-bener engga berasa banget udah tahun 2016. Udah memasuki periode akhir skripsi loh, udah menanti sidang, menanti wisuda, udah banyak kabar bahagia yang datang. Ada kabar temen nikahan, kabar temen yang diberikan amanah dedek bayi, kabar temen melahirkan, temen dapet kerjaan baru, bahkan kabar adek kelas nikahan (loh ya udah dibalap aja nih sama adek kelas, terus saya kapaaaan ?? ) Hehehe.

Tahun ini bakal banyak banget hal penting dan menyibukkan tentunya. Yang jelas hal pertama adalah “Lulus Kuliah S1”. Sepertinya setelah lulus itu banyak hal yang juga akan berubah satu per satu. Gak cuma hal menyenangkan, pasti ada hal yang menyedihkan dibalik gelar sarjana yang nantinya akan aku sandang. Yang biasanya kumpul-kumpul setelah kuliah atau bimbingan, nantinya ga ada. Yang biasanya nongkrong sama temen kuliah ngerjain skripsi nantinya sudah engga. Dan yang paling dan sangat misterius adalah nantinya kelulusan itu akan membuat beberapa orang berpindah tempat. Yupp, dengan status baru pasti semuanya ingin mencari sesuatu yang lebih, mencari pekerjaan baru misalnya. Dan aku tentu akan demikian, semoga dimudahkan oleh Alloh untuk mendapatkan cita-cita ya. Aamiin..  Noh kan malah galau, galau karena akan menghadapi sesuatu yang baru. Apapun itu pastilah semuanya akan indah, percaya saja sama Alloh dan tidak perlu terlalu memikirkan masa depan yak. Cuma perlu Do the best dan follow your heart.

Lanjut lagi, setelah lulus S1 tentunya tidak ada alasan lagi untukku mengatakan “Nanti ya, mau fokus skripsi dulu. Abis lulus saja diomongin”. Nah, gimana coba? Harus siap untuk menyandang status dewasa dan mulai memikirkan dan melakukan apa yang orang dewasa lakukan. Yaitu “Menikah”. Yupp, aku tidak bisa lagi beralasan skripsi saat orang tuaku mulai menanyakan tentang keseriusanku. Apalagi dengan keberadaan cincin di jariku, udah pasti ditagih sama bapak sama ibuk untuk itu. Oke, next setelah lulus kuliah, mulai memikirkan itu. Nampaknya emang udah saatnya saya untuk melangkah ke jenjang selanjutnya. Yang terpenting menyiapkan diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik untuk calon suami kelak. Cuma untuk mengubah perilaku yang “petakilan” ini kok ya rasanya masih susah hahaha 😀

Oh ya, satu lagi di tahun 2016 ini yang di Januari aja udah mau dilangsungkan, yaitu kondangan sekalian nge-trip. Hehehe. Niat tulusnya kondangan ke temen yang rumahnya jauh seperti di Jawa Tengah, Jawa Timur gitu cuma sekalian aja jalan-jalan di daerah sana. Jadi sekalian aja, sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui. Kan efisien banget kan. Jadi nanti pertengahan Januari ke Purbalingga, terus Maretnya ke Banyuwangi. Alhamdulillah akhirnya bisa nge-trip juga ya setelah akhirnya lolos dari belenggu skripsi.

Oke, selamat datang 2016, be nice and be amazing yaa.. Semoga tahun ini selalu diberikan keberkahan oleh Alloh dan selalu menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari.

8 Januari 2016

Di meja Payroll

(stand by closing akhir tahun)

Advertisements

2 thoughts on “Happy 2016”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s